Tentang Cinta

CINTA hadir karena dari rasa yang selalu membuncah di dalam jiwa, yang tertanam di dalam hati dan bermain di dalam perasaan.. CINTA mempunyai makna yang terdalam karena terdapat di dalam lubuk hati yang paling dalam.. CINTA mempunyai berjuta-juta arti, bermakna luas, tergiur dalam alunan nada, berbaris puisi, terluah dalam goresan, bergelimang kata-kata mutiara dan hadirkan keindahan tersendiri.. CINTA tak habis-habisnya kalau kita ungkapkan semuanya, tapi siapakah yang tak butuh CINTA..? Hanya seseorang yang tak punya perasaanlah yang tak membutuhkan CINTA.. CINTA yang telah hadir dan bisa kita rasakan kedatangannya itu maka perjuangkanlah CINTAMU itu, selagi menurutmu itu mampu kamu perjuangkan... By: L-169

Minggu, 25 Maret 2012

Curhat Tentang KesehatanKu Akhir-Akhir Ini

Awalnya aku juga heran kenapa nafsu makanku jadi meningkat, makanan apapun asal rasanya tidak manis, aku gak banyak mikir, aku lahap terus....
Tapi setengah bulan kemudian aku menstruasi yang kelihatannya tidak seperti biasanya cuma 2,5 hari setelah itu cuma bercak-bercak darah doank, nah sejak mens tersebut aku sudah mulai mogok makan, gak nafsu sama sekali untuk makan sampai hari ini sudah 17 hari aku gak makan, aduh aku ngebayangin udah berapa kilo berat badanku menurun....
Di hari ke 14 aku jalan keluar ke tempat teman cowo, di sana aku ditawarinnya untuk makan, eh entah kenapa aku sedikit berselera makan, aku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, mumpung ada nafsu makan, ya sudah aku makan dech, eh aku menikmati banget makanan tersebut rasanya enak gitu dech, jadi aku kira berarti nafsu makanku udah kembali normal lagi....
Dalam beberapa jam, aku kembali kerumah, sorenya aku mau makan, eh ternyata aku kembali tidak berselera makan lagi, huhh kekecewaanku meningkat dech aku kira sudah mau makan kembali, abis ditempat teman tadi mau makan kenapa sekarang gak lagi, atau perut aku lagi ngambek atau manja pinginnya makan di luar gitu kali yach... Accchhh masa bodoh.. Kasihan donk perutku kalo kaya gini harus mengonsumsi apa setiap harinya....
7 atau 8 hari setelah mens kemarin, aku kaget keluar darah lagi, bukan seperti darah kotor tapi darah merah muda yang seger dan prosesnya cuma beberapa jam saja disertai sakit perut, besoknya udah gak ada lagi, tuhh aku jadi bingung itu darah mens atau apa..? Kalau di hitung tanggalnya sih emang belum waktunya mens dan juga masa cuma 1 hari saja....
Aku pusing dengan keadaanku seperti ini, rasa mual yang tidak bikin muntah tapi efek sampingnya menghilangkan rasa nafsu makanku ini, sunguh-sungguh sangat menggangguku...
Aku terpaksa mengonsumsi minum susu setiap harinya demi mengganti makanan pokok yang biasanya aku makan atau aku konsumsi setiap harinya, rasa mau muntah aku tahan-tahan saja, karena emang aku alergi banget dengan air susu itu sendiri, tapi dari pada gak ada yang aku makan, ya udah rela saja tuk minum susu setiap harinya walaupun cuma sedikit....
Jangan sampai penyakitku seperti ini jalan berbulan-bulan, kasihan badanku jadi lemes dan perutku yang kosong karena tidak di isi makanan....
Sekarang dan saat ini yang aku pikirin apa yang harus aku konsumsi setiap harinya, sedangkan makan nasi gak mau, makan kue-kue juga mooh, makan cemilan juga ugah.... Terusss minum air melulu setiap harinya....
Ya badan sabar yahh mudahan nanti nafsu makanku kembali normal, biar kamu montok lagi kaya waktu aku dulu bawaannya kepingin makan melulu....

By L-169

2 komentar:

  1. demam ke..? moga cpt sembuh ye

    BalasHapus
  2. Mulanya demam, terus masa terlewat masih sakit seperti ini...
    Thanks atas do'anya....

    L-169

    BalasHapus