Tentang Cinta

CINTA hadir karena dari rasa yang selalu membuncah di dalam jiwa, yang tertanam di dalam hati dan bermain di dalam perasaan.. CINTA mempunyai makna yang terdalam karena terdapat di dalam lubuk hati yang paling dalam.. CINTA mempunyai berjuta-juta arti, bermakna luas, tergiur dalam alunan nada, berbaris puisi, terluah dalam goresan, bergelimang kata-kata mutiara dan hadirkan keindahan tersendiri.. CINTA tak habis-habisnya kalau kita ungkapkan semuanya, tapi siapakah yang tak butuh CINTA..? Hanya seseorang yang tak punya perasaanlah yang tak membutuhkan CINTA.. CINTA yang telah hadir dan bisa kita rasakan kedatangannya itu maka perjuangkanlah CINTAMU itu, selagi menurutmu itu mampu kamu perjuangkan... By: L-169

Minggu, 23 Oktober 2011

Konflik Yang Sering Terjadi Dalam Perjalanan CINTA

CINTA adalah hal yang paling indah kalau kita sudah tenggelam kedalamnya, hal yang bisa merubah sesuatu yang sebelumnya tak pernah mau berubah, karena kekuatan CINTA seseorang itu bisa berubah.
Kalau CINTA sudah di jalani maka berbagai konflik pun akan sering terjadi dan itu merupakan sebagai Bumbu-bumbu Cinta yang harus kita renungkan dan harus kita cari sebab musababnya.
Contoh konflik-konflik yang sering terjadi itu seperti:
1. Cemburu melihat pasangan kita
berduaan dengan orang lain.
2. Cemas karena sudah lama tidak saling
kontak.
3. Pertengkaran karena hal yang
semestinya tidak perlu untuk diributkan.
4. Kejenuhan karena menjalani hubungan
yang biasa-biasa saja.
5. Marah karena pasangan kita selingkuh,
bohong, dan menghianati kita.
6. Diacuhkan oleh pasangan kita.
7. Merasa dipermainkan, karena cintanya
bukan tulus apa adanya, melainkan ada
apanya.
8. Hubungan kita dirusak oleh orang lain.
9. Pasangan kita pergi dan meninggalkan
kita tanpa sebab.
10. Saling kecewa karena sikap masing-
masing yang tidak pernah saling
menghargai.
Dari ke 10 hal tersebut, perlu diselidiki semua kebenarannya, karena kalau adanya cuma kesalah pahaman, maka itu masih bisa kita bicarakan berdua dan masih bisa kita pertahankan ataupun masih bisa kita perbaiki.
Tapi kalau hal tersebut atas dasar kesengajaan dari pasangan Kita, perlu kita renungkan juga, apakah lebih baik kita mundur untuk melepaskannya atau kita terus bertahan menjalaninya dengan rasa sakit yang kita rasakan, semuanya tergantung di diri kita masing-masing, bagaimana kita menyikapinya, berbagai alasan dan pertimbangan-pertimbangan harus kita pikirkan secara masak-masak, agar kita tidak mengambil keputusan yang salah dan tidak menyesal dikemudian hari.

By L-169

Tidak ada komentar:

Posting Komentar